Rabu, 08 Juli 2015

ini adalah saya

Assalamunalaikum
Hallo :D



Nama aku Yeni Marliani,aku asli bima (Nusa tenggara barat) tapi aku kemarin sudah pindah rumah di Lombok barat,sekarang aku lagi menempuh pendidikan sebagai mahasiswa baru di kampus tercintaku yaitu Universitas muhammadiyah malang,disana aku mengambil jurusan Keperawatan S1,aku anak kedua dari tiga bersaudara yang pertama aku mempunyai kakak laki-laki bernama herry fatturahmansyah dia sekarang sedang berada dilombok dia punya bengkel dan meneruskan bisnis orangtua,dia itu menurutku adalah seorang kakak yang baik bagi aku yang selalu pengertian dan selalu menasehati aku,dan aku juga mempunya adik perempuan terakhir bernama Dita silviani menurutku adik yang terakhirku ini super-super beda dari kakakku yang pertama karna, mungkin anak terakhir kali ya ? :D *hehehehe* bedanya itu dia cuek lebih tidak mau tau dan lebih senderung dingin,dan di kampus Universitas muhammadyah malang sekarang, Alhamdulilah aku punya banyak teman dari berbagai daerah, Alfian,ucy,lelly,amelia,ersita,febby,yunita,chika dan cyinthia mereka adalah teman pertama yang aku kenal sejak aku masuk Universitas muhammadiyah malang, merekapun dari berbagai jurusan ada farmasi,fisiotheraphy, dan ada perawat sepertiku :D semoga kami menjadi teman selamanya aminn :) sebentar lagi aku akan  memulai dunia perkuliahan bersama teman-teman ku.


Segitu aja dulu ya :D 
Waalaikumsalam





Tidak ada komentar:

Posting Komentar